17 July 2006

asiknya giving thanks

Begitu banyaknya hal yang bisa disyukuri…
Aku mengucap syukur bisa punya telinga so aku bisa mendengarkan lagu-lagu yang aku suka, bisa mendengarkan suara orang-orang yang aku sayang, bisa mendengarkan untuk mengerti…
Aku mengucap syukur bisa melihat
Aku bisa melihat pemandangan yang indah di Tanjung Karang, laut di belakang toko atau bintang-bintang yang bersinar cerah di malam hari
Aku bisa melihat orang-orang yang aku kasihi
Bisa membaca…
Bisa mengenali pembeli..
Punya kaki
Bisa jalan, lari ke tempat-tempat yang aku mau..
main bola dengan Noel..
Aku mengucap syukur punya lidah
Hari ini bisa mengecap enaknya nasi goreng ikan, apel, perkedel jagung (and many more… ndak perlu diceritakan semua deh… ntar yang baca jd laper hehe)… nyam =P
Aku mengucap syukur punya jari-jari.. even kecil mungil gini bisa dipake buat ngetik, sms, kerja, de el el…. hehe
Masi banyak si sebenarnya
Kalo mo ditulis semuanya wahhh
Bisa-bisa aku ndak tidur-tidur nih
Padahal tidur kan juga anugereh yang perlu disyukuri tuh..Apalagi kalo ada mimpi indahnya..haha
Sangat menyenangkan..
Emang mengucap syukur itu sangat menyenangkan
Bisa ngilangin bete …
Terutama…
Setiap kali mengucap syukur itu…
Bisa mengingatkan aku
Betapa aku sangat dikasihi
Betapa aku sangat spesial
Betapa hidup itu suatu pemberian
Betapa Tuhan itu sangat baik
Dan itu membuat satu lagi hari terlewatkan dengan lebih berarti….:)

No comments: