23 November 2006

Sms Iseng dan Short Term Memory Lost

Aku menemukan miscalled di handphoneku tadi pagi. Nomor yang tidak aku kenal. Aku pikir mungkin saja ada hal yang penting dan nomor orangnya belum aku simpan di hape. Aku memutuskan untuk memisscalled kembali. Eh, ndak taunya di balas miscalled lagi. Aku yang bingung plus lagi iseng juga bales miscalled lagi. Setelah itu orangnya akhrinya mengirim sms, ngakunya iseng aja cari kenalan bla..bla.. bla.. buntut-buntutnya kasi ucapan God bless you. Ya pasti anak-anak gereja nih! Sapa lagi! masi lom ngaku sih, ya biar aja deh. kita liat aja sampe dimana dia mau ngerjainnya hehe..
Trus tadi juga ada kejadian malu-maluin nih.. cerita gak ya.. hehe… ada orang beli cat. Aku bener-bener gak inget kalo dia dah bayar. Saking gak ingetnya, aku suruh salah satu karyawanku nyusul orang itu tanya dah bayar atau belum. Dia bilang sudah dengan merinci beberapa lembar duit lima ribuan dan beberapa lembar duit seribuan.. aku cek di laci duit.. eh, emang ada! Duh! Malunya rek! Tapi aku kok jadi kayak gini ya? short term memory lost… kayak si Dori aja… itu loh, temannya papanya Nemo.. hehe..

No comments: