05 May 2007

Merindukan Angin :P

Hari ini panas sekali. bukannya panas terik matahari, tapi panas lembab karena mendung gelap, hampir gak ada terasa angin Belum lagi mati lampu yang menyebabkan gak isa nyalain kipas angin maupun AC >.<
Ditengah kepanasan itu, saya mulai berkhayal yang bukan-bukan. Pengen terbanglah, pengen tiduran diatas awan sambil baca bukulah, pengen jalan di atas pasir sambil gak sandalanlah… hehee…
Setelah itu saya pulang ( tadi di toko). Di
rumah pun sama saja. Panasnya bukan main. Kemudian saya bergegas membuka pintu depan lebar-lebar, duduk disana menantikan angin hehe. Saya perhatikan daun-daun pohon didepan rumah. Beneran! Gak bergoyang blas! Duh… angin… kau dimana sih? Beberapa menit kemudian, terasa ada angin bertiup pelan. Rasanya pengen bersorak senang. Kemudian daun-daun terlihat bergerak-gerak dan angin mulai datang lebih banyak.. ah… rasa panas yang tadi kemudian hilang sudah, malah membuatku hampir tertidur.. hehe… setelahnya aliran listrik mulai jalan lagi. aku segera mandi dan mulai mengerjakan hal yang lain lagi.

No comments: