10 June 2008

Getting Married

i am getting married. Dan rasanya ya, salah satu saat-saat yang paling berkesan seumur hidup itu adalah ketika mempersiapkan diri untuk menikah. Rasanya pada saat itu perasaan jadinya bercampur aduk kayak gado-gado.

Bagaimana ndak, pada saat yang sama, kita memikirkan persiapan-persiapannya, dananya, waktunya, kepentingannya.. kadang kala untuk mencapai kata sepakat, kita perlu berantem dulu. Eit, salah.. bukan itu yang membuat kami sepakat, yang membuat kami sepakat adalah ketika salah satu dari kita cukup rendah hati untuk mendahulukan kepentingan yang satunya lagi. hehe

Kemudian, ada satu hal yang cukup membuat kacau hatiku, yaitu ketika memikirkan aku harus berpisah dengan kedua orang tuaku. Yah, menurut aturan keluarga Tiong Hoa, si cewek harus ikut si cowok. Nah lo, pamaku tinggalnya di Sulawesi gini, dianya tinggal di Jawa Timur sana… hiks. Dari tempatnya dia aja ke Surabaya perlu dua jam lebih, dari Surabaya ke rumah pama aja perlu sekitar tiga jam by plane (total dua jam di udara). Huaaaaaa………jadi ingat ketika pertama kali harus pisah dengan pama karena harus sekolah di kota Malang. Rasanya kira-kira kayak gitu deh. Sedih emang, tapi ya aku tau lah ini semua demi kebaikan aku juga…

Kebaikan seperti apa? Ya kebaikan indahnya pernikahan yang sudah dirancangkan oleh Tuhan.
Aku percaya, kalau pernikahan yang akan pasanganku dan aku bangun nanti akan menjadi pernikahan yang bahagia, pernikahan yang memuliakan Tuhan, jadi berkat bagi banyak orang, pernikahan yang di dalamnya kita akan fulfill panggilan Tuhan yang sudah diberikan bagi kita. Amiinn hehe

Jadi even kayak perasaan bisa kayak gado-gado (eh, gado-gado enak, kali :P), aku akan menikmati setiap momentnya, aku mau belajar dari semua hal baru yang aku alami. Ayo Fanny, Semangat!

5 comments:

Andi Yuliarto said...

Iya, Mei, semangat terus ya. Selalu percaya pada Tuhan, percaya bahwa Dia sudah mempersiapkan rancangan yang terindah buat Meimei. Tetap berharap dan lakukan yang terbaik yah :)

Fanny Ang said...

hehe, iya. Makasih untuk dukungannya yang selalu ada buat Mei-mei, ya. :)

Anonymous said...

wahh. yagn getting merried, udah tambah sehati enggak? jangan kuatir akan hari esok, DIA yagn pelihara.. ok. selamat ya

Anonymous said...

*hai hai,

congratulations to both of you ... is always a moment of miracle when two become one ..

selamat ya Mr Andi - Mrs Fanny

o may God remember me too :cry:

Fanny Ang said...

@ koko
hehe, tentu aja tambah sehati donk, :P
thank you.. :)

@rio
haha, for sure He always remember you. tunggu aja, Rio pasti dapat yang terbaik :)