17 May 2006

Doa Mereka

Suatu malam saya masuk ke kamar papa dan mama saya dan mulai ikut bercakap-cakap dengan mereka seperti yang biasa saya lakukan. Hanya saja, malam itu saya menanyakan hal yang agak berbeda dari malam-malam sebelumnya. Malam itu saya menanyakan kepada mereka kira-kira apa saja pengharapan mereka terhadap saya dan masa depan saya.

Membutukan kira-kira lima belas menit baru saya mendapatkan jawabnya karena mereka terheran-heran mengapa tiba-tiba saya menjadi agak aneh =P

Mereka kemudian mengatakan begitu banyak doa dan harapan mereka kepada saya. Saya sampai terdiam dan terharu. Ternyata begitu banyak hal yang indah yang ada dalam hati mereka terhadap saya.

Setelah selesai, saya kembali ke kamar saya, menuliskan setiap detail yang mereka katakan ke diary saya. Saya mengatakannya kepada Tuhan dan meminta agar semua bisa tergenapi.

Saya mendapatkan banyak nubuatan dari pastur-pastur yang diurapi Tuhan. Banyak sekali hal-hal luar biasa yang dijanjikan Tuhan kepada saya yang saya percaya akan digenapi dalam hidup saya. Saya sangat menghargai apa yang telah diucapkan atas saya lewat mereka.

Pada blog kali ini, saya mau menceritakan bahwa lewat orang tua, kitapun bisa mendapatkan janji Tuhan. (mungkin perkataan mereka itu sederhana, atau bahkan mereka belum lahir baru dan mengenal Tuhan Yesus) Bukankan orangtua kita adalah otoritas mutlak yang Tuhan sendiri pilih buat kita? Saya percaya, sungguh amat percaya, bahwa setiap doa mereka kepada saya akan terjawab!!!

No comments: