06 July 2006

Ralat..:P

Setelah saya menulis tentang sinetron-sinetron di blog saya sebelumnya… saya cukup kaget juga dengan blog itu.. pasalnya ternyata saya mengeluh sampe segitunya ….. Mungkin karena saat itu saya sedang emosi aja ya mikirin tentang dampak dari sinetron-sinetron itu pada masyrakat. Akan tetapi, setelah saya baca-baca lagi… harusnya saya tidak membahas betapa jeleknya sinetron kita, wong saya sendiri sudah jarang banget nonton TV kok… kok begitu mudah menjudge kalau sinetron kita sudah separah itu? Mungkin karena saya mendengar keluhan-keluhan dari orang-orang sekeliling saya tentang dampak sinetron dan saya sendiri menonton sebentar. However, itu tidak bisa dijadikan dasar untuk meneruskan keluhan, apalagi saya sendiri sedang dalam keadaan tidak bisa memberikan kontribusi apa-apa untuk itu. Jadinya gak banget deh ngeluh-ngeluh kayak gitu.

Sebenarnya saya hanya ingin mengatakan, kalau teman-teman sekarang ini atau suatu saat nanti ikutan dalam dunia pertelevisian, mari buat hal-hal yang membangun buat masyarakat kita karena TV mempunyai peranan yang sangat penting.

Saya lagi mau belajar untuk lebih banyak berpikir what to do daripada mengkritik. Ndak pernah ada tugu penghargaan buat orang yang suka mengkritik, ya kan??

No comments: