22 September 2006

For someone miles away..

Sorry buku-bukumu dulu sering kucorat-coret

Bacaanmu sering kubawa kesana kemari

Barang-barangmu seiring kupakai mainan

Aku hanya ingin sekali tau apa yang kau lakukan..

Ingin bisa sepandai dirimu

Sorry beberapa kali aku membuat dirimu cemas karena tidak memberitahukanmu aku di mana padahal sudah jam 11 malam

Handphoneku mati saat itu

Aku ingat beberapa kali kau mengantarkanku ke sekolah minggu

Seingatku itu adalah saat-saat pertama benih Firman masuk dalam hatiku

Bahkan ketika aku sudah kuliahpun kamu mau mengantarku ke gereja

Aku ingat kau mengajarkan aku menggunakan computer,

Kau memberikan aku kaset berisi lagu-lagu yang kau rekam sendiri buat aku

Oya, kau juga yang membelikanku tamagochi dan buku2 comic sehingga aku bisa dibilang sangat menikmati masa kanak-kanakku…. dan hadiah buku chicken soup for the soul for teenager! aku suka sekali membacanya.

Aku juga ingat kita sering sama-sama nonton bioskop tengah malam.. dan makan pecel sesudahnya..

kita juga sering makan malam kedua… dengan pembicaraan yang tidak ada habis-habisnya..

well, beberapa jam lagi hari ulang tahunmu…

aku cuma ingin mengatakan

“selamat ulang tahun”

dan aku sangat merindukanmu..

No comments: