02 September 2006

No mall, no hotel, no restaurant..

Well, sebenarnya dalam posting2 tentang Donggala, saya sama sekali tidak berniat untuk mempromosikannya. Saya hanya mencoba untuk mendeskripsikan saja. Ya memang sih, pasti ada biasnya juga karena saya tinggal disini :P Donggala promotes herself kok hehe.

Yup, Donggala is a small town, luas pusat keramaiannya ya paling cuman seperti salah satu perumahan di surabaya. No mall, no hotel, no restaurant.. kalau anda datang ke sini mencari hiburan-hiburan seperti yang ada di kota pada umumnya, anda salah tempat.. hehe.. akan tetapi nih, Donggala has a few things yang gak dimiliki oleh kota-kota besar lainnya, misalnya ikan yang segar dan pantai yang keren kayak ini (haha... bias bangeeett)



Ini foto Tanjung Karang, ten minutes to fifteen minutes from the center of the town. saya bela-belain pagi-pagi datang sini buat ngambil fotonya hehe.. tapi sayang sih, pagi ini airnya lagi pasang jadi white sandnya gak keliatan banyak.

Biasanya orang-orang suka snorkeling… lyat ikan-ikan kecil yang lucu-lucu kayak si nemo.. (pernah nonton finding nemo, kan?) hehe..



Ini Tanjung Karang dari atas. Bisa diliat pas on the way ke sana.

No comments: