08 June 2007

how I thank You...

Thank You Jesus
Untuk FirmanMu hari ini..
Engkau ingatkan aku untuk menjaga tubuhku dengan baik, karena ini adalah bait-Mu

Thank You Jesus
Untuk kekuatan yang Engkau berikan hari ini
Itu telah memampukan aku untuk mengerjakan semua tugas-tugasku hari ini dengan baik.

Thank You Jesus
Untuk sukacita yang Engkau limpahkan hari ini
Itu telah menyegarkan tubuhku

Thank You Jesus
Untuk keluargaku, untuk sahabat-sahabatku yang telah Engkau berikan bagiku hari ini…
Itu telah membuatku melihat indahnya hidup ini…

Thank You Jesus…
Untuk damai sejahtera yang Engkau tetapkan dalam hatiku
Itu telah membuatku merasa begitu aman, dalam keadaan apapun

Thank You Jesus
Untuk penjagaanMu selama ini
Hingga saat ini dah sampai selamanya aku percaya….

Thank You Jesus…
Untuk semua yang bisa aku nikmati hari ini, untuk semua yang bisa aku beri hari ini, untuk semua yang bisa aku terima hari ini…
Semua itu karena anugerahMu yang luar biasa…

Oh how I thank You, Jesus…
Coz You have found me, love me first, and give me the privilege to become Your mansion
So that You can abide in me, fill my life, change my life, give me hope and future....

I thank You….

No comments: