20 June 2007

Sebulan Pasang Sitemeter

Gak terasa nih, besok udah sebulan aku pasang sitemeter..
Pengunjungnya udah kurang lebih 200 orang,
Yang paling banyak emang aku dan sahabatku sih, tapi ya senang juga, dari sitemeter, aku bisa tau kalau ternyata yang berkunjung ke blogku cukup banyak ragamnya. Entah dari luar negeri maupun yang dari Indonesia. Ada juga yang mampir karena klik di next blog, dari google search engine, dari blog perjalanan kehidupan, dari friendsterku maupun pengunjung langsung.
Anyhow, aku senang :) aku akan terus menulis disini. Menulis apa saja yang ingin aku tulis. Entah tentang kehidupanku, tentang hal-hal yang menarik bagiku disekelilingku, tentang buku yang aku baca, renunganku, dan lain-lain sebagainya…aku ingin terus melimpah dengan terus membagi :) terus berkunjung ya ..:P

2 comments:

Andi Yuliarto said...

Iya... pasti!! Terus menulis juga ya Fan. Pasti tulisanmu banyak jadi berkat buat para pembaca.

Fanny Ang said...

Makasih. kamu juga ya, tetap menulis disini. tulisan-tulisanmu juga pasti akan jadi banyak berkat buat yang baca.