20 July 2007

Kado Dua Bulan Pasang Sitemeter

Hari ini dah dua bulan pasang sitemeter. Yang istimewa dari dua bulan ini adalah hari ini adalah rekor blog ini dikunjungin terbanyak selama dua bulan, 19 orang :D dan aku yakin bakal akan terus bertambah. Trus juga kalo cari “site:fannyang.blogspot.com” di google search, akan muncul 266 result. Padahal beberapa hari yang lalu baru 196. lumayan juga loh, sejak blog ini didaftarin di google sitemetar 2 bulan lalu. Hehe.

Trus juga yang lebih special dari itu semua, blog ini nambah contributor, Robin Ang yang adalah adik saya sendiri. ini artikel kedua yang dia tulis di dalam blog, setelah blognya yang pertama di friendster. Saya percaya dia akan menulis dengan baik. Ayo semangat ya De! :)

Trus juga, trima kasih buat Andi, sahabat saya yang sudah memberikan dukungan buat saya terus menulis disini, baik dalam bentuk daftarin di sitemeter, feedburner dan google analytics (yang mana semua grafik dan tabelnya membuat semangat), maupun dalam bentuk menjadi salah satu contributor di blog ini.

However, blog ini emang bukan punya saya saja tapi punya mereka, para contributor dan juga punya anda, para pengunjung :)

No comments: