06 September 2007

Kuasa KesembuhanNya Nyata Bagiku

Ini cerita kesaksian pribadiku mengenai kuasa kesembuhan-Nya yang aku alami hari ini. Ceritanya begini:

Kemarin sore, aku merasa ada sesuatu yang masuk dimataku saat aku berada dibengkel sepeda motor. Aku tidak tahu apa itu, entah debu atau bensin yang terpercik dimata aku tidak tah, yang jelas mataku terasa perih sekali. Aku segera berlari ke kamar mandi dan basuh mataku dengan air. Beberapa lama kemudian perihnya hilang, aku jadi lebih tenang.

Malam harinya, saat aku sudah dirumah, aku masih blom sadar kalau mataku bengkak. Baru keesokan paginya waktu aku liat dicermin, mata sebelah kananku kelihatan bengkak. Seperti mata yang lagi timbilen. Pagi aku beri salep Gentamycin untuk mata. Siang hari aku merasa mataku semakin tebal. Beberapa saat setelah makan siang, sahabat terbaikku, Fanny, mendoakan aku untuk sebuah kesembuhan dari Tuhan. Ajaib sekali loh, setelah didoakan, mataku terasa lebih ringan. Waktu itu tidak ada cermin seh, jadi aku tidak tahu apa yang terjadi dimataku. Sore harinya saat aku pulang kerumah, aku lihat mataku dicermin. Aku lihat timbil-nya masih ada tapi tidak lagi terasa tebal. Aku tahu saat ini aku sedang berada dalam proses kesembuhan karena kuasa Tuhan Yesus yang ajaib. Terimakasih Tuhan Yesus. Terimakasih juga Fanny :)

No comments: