09 September 2007

The Power of the Cross

Dulu ketika aku menyanyikan lagu ada kuasa dan kemenangan dibalik salibnya, dalam pengertianku saat itu adalah Yesus telah mati bagiku, darahNya telah membasuh dosa-dosaku dan aku memiliki hidup yang baru. Itulah kuasa dan kemenangan dibalik salibNya

Berjalan bersamaNya selama beberapa tahun ini membuatku mengerti hal yang lain lagi tentang salibNya.

Dari kayu salib itu aku menemukan teladan yang luar biasa. Aku melihat Dia mengampuni, merendahkan diriNya, dan memberikan diriNya pada ketaatan yang begitu sempurna pada Allah Bapa.

Pada saat aku dalam keadaan yang paling buruk (menurutku), aku melihat teladanNya, apa yang telah dilakukanNya bagiku dikayu salib.
Saat itu aku tahu aku bisa melakukan segala perkara bersama Dia yang memberikan kekuatan bagiku.




"for the message of the cross is foolishness to those who are perishing. But to us who are being saved it is the power of God." 1 Cor 1:18

No comments: