31 October 2007

Membebaskan Seseorang

Baru saja aku marah
Marah karena merasa hakku tidak dipenuhi
Karena merasa orang lain salah
Ya aku marah
Dan entah mengapa perasaan ini tidak menjadi lebih baik
Aku diam, rasanya seperti ada yang terpendam
Aku datang pada Tuhan
Aku ceritakan semuanya padaNya
Dia tak menjawab apa
Hanya seolah tersenyum padaku
Ya Dia tau kalau jawabannya sudah ada didalam diriku
Aku memandang pada orang yang padanya aku telah marah
Aku melihat diriku didalamnya
Dia salah dan aku juga penuh kesalahan.
“Tuhan, aku memaafkannya” bisikku dalam hati
Aku tersenyum padanya, mengatakan aku sayang padanya
Ada rasa lega dalam hati ini.. aku telah membebaskan seseorang
Dan seseorang itu adalah aku sendiri

2 comments:

Anonymous said...

Agreed...

Pengampunan memang membebaskan

Anyway, tks 4 visiting my blog.. :)

God Bless..

Fanny Ang said...

Hello again,
your blog is great and thanks for visiting my blog also. :) Gbu!