13 November 2007

Mengapa Suatu Blog Menarik

Belum lama ini aku blog walking. Rasanya seru juga berkunjung ke blog-blog yang sudah banyak bermunculan.

Diantara blog-blog yang aku kunjungi ada beberapa yang menurut aku sangat menarik sehingga aku mampu membacanya sampai berlama-lama.

setelah aku pikir-pikir ada 4 alasan mengapa blog tersebut menarik buat aku yaitu,


1. Blog tersebut memberikan sesuatu yang baru bagi aku. entah itu informasi yang baru, atau cara pandang yang baru terhadap sesuatu.


2. Blog tersebut memberikan motivasi bagi aku untuk menjadi lebih baik. Tentu saja untuk bisa memberikan motivasi, blog ini harus bersifat positif, sikap negatif akan hanya akan menguras energi.


3. Di tengah-tengah tulisannya aku bisa menemukan karakter/ mengenal si penulis


4. Singkat, padat, tapi jelas

Saya jadi pengen punya blog yang menarik, at least buat aku sendiri hehe

8 comments:

Andi Yuliarto said...

Ya itu keinginan yang bagus sekali. Aku mendukungmu untuk mempunyai blog yang menarik loh :)

Fanny Ang said...

hehe, makasih ya Ndi :)

Anonymous said...

Wah3 Fanny seperti secret agent aja ...^-^ hebat ...
Fan, gimana dong untuk blog saya? Kira2 butuh berapa lama ?
Dan karakter saya gimana yach ?

Hopefully menarik hehehe ...

Selamet berkarya deh ...

Indonesia-NYA

Fanny Ang said...

Halo indonesiaNya, wah jadi malu nih di bilang secret agent :P
blogmu menarik loh
aku hampir selalu berkunjung
IndonesiaNya. menurut aku IndonesiaNya memberikan informasi dan cara pandang yang baru, trus juga memberikan motivasi untuk terus mencari Tuhan. tentang karakter..yang jelas si penulis mengasihi Tuhan Yesus (ya kan? hehe)kalau yang lainnya terus terang aku masih belum terlalu kenal karena blog IndonesiaNya masih baru, akan tetapi dengan terus post saya rasa pasti ntar lagi juga pasti kenal. hehe.. terus post ya..

Anonymous said...

Yang penting selalu berikan yang terbaik dan jadi diri sendiri :)

Tuhan Yesus memberkati

Fanny Ang said...

yap, stuju, thanks! :)
God bless you too..

Anonymous said...

ehhm..fanny thx yach dah mampir n pasang link gw diblog km..
ntar akuw link back..btw..keep on writing yaw..n motivasi ngebwt blog ternyata gak jauh sama persis ky gw dulu...chaiyooo...keep that spirit in faith of GOD.JCBU..

Fanny Ang said...

Halo vienha, thanks juga dah link ke blogku.
motivasi kamu dulu? sekarang udah berubah, ya?
nice to meet you!