18 November 2007

Whoops!! Salah masuk Nih!!

Manusia itu merupakan makhluk yang tidak sempurna. Selain memiliki kelebihan, manusia juga memiliki kelemahan. Dalam mengerjakan sesuatu, manusia itu juga tidak sempurna, tidak semua hal dapat dilakukan 100% sempurna seperti mesin mengerjakan sesuatu.

Saya pun juga merupakan manusia yang tidak sempurna. Saya punya kelemahan, dan apa yang saya lakukan tidak selalu sesuai dengan keinginan saya. Hari ini saya pun melakukan kesalahan, kesalahan konyol nih. Salah kirim sms yang akibatnya buat saya panik dan berkeringat dingin. Untunglah tidak terjadi kekonyolan-kekonyolan yang merugikan saya :p Hehe hal ini membuktikan bahwa saya juga manusia, bukan robot, bukan mesin, dan bukan komputer hehehe.

2 comments:

Fanny Ang said...

haha, tentu lucu sekali bisa salah kirim sms :P
iyalah, kita semua manusia biasa yang bisa salah. makanya kita ini perlu pengampunan Bapa, dan kita juga perlu mengampuni sesama kita dan juga, diri kita sendiri :)

Andi Yuliarto said...

Hehe, iyalah. Mengampuni dan diampuni itu merupakan kebutuhan setiap kita loh. Dengan mengampuni dan diampuni kita bisa merasa benar-benar bebas dari rasa bersalah. :)