12 December 2007

Christmas, What a Beautiful Moment

Natal ntar lagi.. rasanya senang tiap kali membayangkan natal. Cerita tentang Kelahiran Tuhan Yesus diceritakan dimana-mana. Ada kabar damai sejahtera dan sukacita, Sang Raja lahir kebumi untuk menebus kita manusia dari dosa. Even ada yang bilang kelahiran Tuhan Yesus bukan tanggal 25, tapi toh good sidenya, kebenaran diceritakan, kabar sukacita disebarluaskan.
It is true kalau harusnya bukan hanya natal kita bercerita tentang Dia. It’s suppose to be everyday in our live, but now we also have one moment celebrate it together with all the people in the world! What a joy!
Natal moment yang cukup bagus untuk menyatakan kebenaran, moment yang indah untuk menyatakan kasih Allah satu dengan yang lain dengan berbagai cara.

Biasanya pada saat-saat natal, sekeluarga akan berkumpul bersama, berdoa dan bersekutu bersama. Ah, saat-saat yang indah. Apalagi kalau sekeluarga sudah mengenal Tuhan Yesus.
Untuk yang terakhir, rasanya itu adalah kerinduan saya dari dulu yang belum tercapai, ada beberapa anggota keluarga yang belum lahir baru. Akan tetapi, saya tetap percaya kok, kalau mereka pasti akan menerima Dia karena itu adalah janjiNya. Trus kita bakalan merayakan natal bersama!
God, aku ndak lupa loh akan janjiMu yang satu itu. I know there will be a perfect time of yours about it. And I have already receive the promise in my heart.

3 comments:

Anonymous said...

bener banget tuh! Natal always ada kesan yang extraordinary ...

jadi inget masa kanak2, seruuuu sekale ... apalagi gue dulu tinggalnya di Papua ... wah terasa banget spirit christmas-nye ...

Gimane tuh kalau di donggala? atsu boleh dong Fanny take picture suasana natal di sono ... :) pengen tahu aje ...

selamet enjoy Christmas deh ...

Fanny Ang said...

halo indonesia-Nya,
kalau disini yang pasti tiap-tiap gereja mengadakan acara-acara natal, baik dikalangan anggota jemaat sendiri maupun dengan jemaat-jemaat lain. biasanya mereka saling undang dan juga pasti gereja-gereja yang diundang pasti datang dengan hampir semua jemaatnya trus ditambah lagi dengan mengundang penduduk kota donggala even bukan umat kristen, dan kebanyakan mereka datang untuk menghormati undangan tersebut, loh. jadinya ini harusnya jadi moment yang pas untuk berbagi kasih Kristus.

gimana suasana natal di Papua?

Merry christmas!

Anonymous said...

Wah, keren banget tuh ... Good oppourtunity untuk share kasih Yesus.
Kalau gue di Papua, khususnya di kota Sorong lebih ke having fun with my friends, main mercon and temenin bokap masak ya gitu deh ... atmosfernya kerasa banget karna banyak christian jadi ya seru habiss ...

Wah jd pengen neh balik ke sono ... hehehe

Gue tunggunye cerita natal thn ini di donggala (with ptcture) :)