27 December 2007

Special Christmas

Well, aku benar-benar merasa Tuhan itu sayang aku deh.
Christmas ini aku pengen berkumpul dengan keluargaku semuanya.
Dan terjadilah, tanggal 30 ini kami akan berkumpul semuanya di Surabaya, lengkap dengan kakakku yang dari jauh. It must be a special christmas!
Trus, aku ingat, dipostingan yang sebelumnya, aku bilang kalau aku ingin sekali seluruh keluargaku lahir baru dan mengenal Dia, aku katakan kalau aku menyimpan janjiNya dalam hatiku, eh, pas hari christmas celebrationnya, tiba-tiba dua anggota keluargaku yang belum mengenal Tuhan menawarkan diri untuk ikut denganku, ingin mendengarkan lagu-lagu natal, katanya. Hal ini terjadi bagiku seolah Tuhan berbisik padaku, “Aku ingat janjiKu padamu, dan Aku pasti akan menepatinya, tidak ada yang mustahil bagi Aku, seperti membuat mereka mengikuti perayaan natal hari ini.”

Oya, ini ada beberapa foto perayaan natal di Donggala. Yang ini bukan perayaan natal gabungan, hanya perayaan natal jemaat aja. Masih belum bisa merepresentasikan suasana natal kota Donggala sih, tapi ya paling ndak, pembaca juga bisa tau kalau dimana-mana Tuhan mendirikan jemaatNya, termasuk di Donggala, untuk jadi terang dan berkat bagi orang-orang disekelilingnya.





Ibu gembala memulai kebaktian natal dengan mengajak jemaat menyembah bersama



Persembahan dari anak-anak sekolah minggu



Candle light service

2 comments:

Anonymous said...

wah selamat ya Fan, suatu awal terobosan di keluarga km. Ini kado natal special from Heaven dong ... :) not form santa hehehe

Siap2 deh lihat hal2 yg ajaib terjadi ... and pastinya prepare yourself utk jadi gembala untuk nuntun domba2 yg baru.

Selamat yach ...

Fanny Ang said...

Halo IndonesiaNya,
happy new year ya.
iya thank God, i have seen so many miracles in my life.
and i know that He is preparing me to. :)