25 January 2008

Jadilah Tenang

Sibuk-sibuk..
Rasanya begitu banyak kerjaan yang belum diselesaikan dan menuntut untuk segera diselesaikan.
Yang mana harus dikerjakan dulu?
Yang mana yang mendesak?
Yang mana yang tidak boleh terlupakan?
Yang mana yang berdampak paling besar kalau dikit aja telat dikerjakan?
Knapa tiba-tiba begitu banyak kerjaan yang harus diselesaikan?
bingung..bingung.
makin dipikirkan makin bingung
Seorang sahabat memberikan nasihat yang alkitabiah
“…sekarang yang paling penting kamu harus tenang supaya kamu bisa bekerja, sama seperti saat kamu tenang supaya bisa berdoa…”
Aku berusaha untuk tenang dan yap, aku bisa mulai merunut apa saja yang harus dikerjakan dulu dan kemudian mengerjakan semuanya dengan baik dan tepat waktu!
I thank God kalau Firman Tuhan yang mengajarkan untuk tetap tenang. Dan aku juga mengucap syukur Dia memberikan aku sahabat yang selalu mendukung aku

1 Petrus 4:7 “..karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang supaya kamu dapat berdoa..”

No comments: