30 January 2009

Back to the Cause

tadi malam rasanya aku menemukan diriku sedang dalam keadaan benar-benar bosan dan tak berguna. beberapa hari ini aku memang banyak berpikir, apa yang bisa aku kerjakan ya? apa yang bisa aku lakukan buat membantu orang lain? rasanya kok hidupku gini-gini aja? "duduk melongo di toko". bukannya males jaga toko, tapi sungguh jaga toko sparepart motor belum menjadi keahlianku sama sekali apalagi harus berkomunikasi dengan orang-orang dalam bahasa jawa...! rasanya komunikasiku dengan orang-orang sangat terbatas...
aku bete sambil nangis ke Andi (sorry ya honey, sering bikin kamu bingung dengan tingkahku sendiri)
hari ini aku merenung lagi..

buat apa sih aku disini? jauh banget dari hometown, ketemu dengan orang-orang yang bahasanya begitu sulit aku pahami.. (well, rasanya sih ndak juga, aku dah mulai belajar lho bahasa jawa, even baru sedikit, ya begitulah kalau lagi mengasihani diri sendiri.. semua rasanya jadi salah)..

iya, aku ada disini karena aku punya orang yang aku cintai dan punya mimpi bersama dengan orang ini. iya, God and Andi are my cause, that is what i live for.
kadang-kadang emang ketika lupa dengan hal ini dan mulai fokus dengan diri sendiri, rasanya semua jadi begitu aneh dan salah.
hari ini aku tersenyum lagi, tidak mungkin aku tidak berguna. toh, bagi Andi kehadiranku sangat berarti bagi dia (ge er banget yak heheh tapi katanya dia emang gitu kok, jadi aku percaya aja gombalnya. kalo aku ndak percaya mah buat apa aku merit sama dia ya kannnn???? hahahaha). trus belajar sparepart.. rasanya aku mulai bisa, toh ndak mungkin aku bisa ngerti semuanya dalam satu dua bulan. trus juga mengenai bahasa, aku pasti bisa.
ya begitulah ketika kehilangan fokus, rasanya semua jadi gelap ndak menentu sampai aku kembali lagi melihat alasan itu :)

2 comments:

Sidik Nugroho said...

"iya, aku ada disini karena aku punya orang yang aku cintai dan punya mimpi bersama dengan orang ini."

great words, fanny. may god strengthen you -- always! peace and love abundantly comes and flow to you and your husband.

praise j.c.!

~s.n~

Fanny Ang said...

halo-halo sidik. thanks for the comment. oya, timeless in temporaries itu blognya pak nur loh.