15 August 2006

Lagi....

  1. Lagi nunggu kelahiran ponaanku yang ketiga... deg-degan yoo
  2. Lagi Baca bukunya John Maxwell dan Steven Covey tapi gak abis-abis hehe
  3. Lagi doyan-doyannya minum air putih. Sehari bisa15-20 gelas.. ada yang bilang kalo banyak minum air bisa bikin tambah endut, bener gak sih? (tapi doyan minum airnya ini bukan karena aku pengen ndut loh aku cuman pengen lebih sehat aja)
  4. Lagi nonton pengajarannya bu Wanti tentang Christian Life Principle.. oke banget nih pengajaran! Tentang hal yang simple-simple aja sih, basic banget tapi penting banget..
  5. Lagi pengen olah raga teratur, paling gak setengah jam tiap hari…(bisa gak ya kemaren gak olah raga coz sibuk seharian mpe jam 11 30 malem L hari ini badan capek dan pengennya tidur aja trus biasanya kalo abis olaharaga gt bisa bikin cepet ngantuk jd kerjaan yang laen jd gak diselesaikan krn ketiduran hehe..ada saran?)
  6. Lagi pengen belajar mengembangkan kemampuan memimpin. Gimana yah caranya? Waktu baca bukunya John Maxwell kalo kemampuan memimpin bisa dikembangkan, saya jadi semangat nih.. hehe
  7. Lagi mengucap syukur sama Tuhan… semua yang Dia lakukan buat aku……..(aku benar-benar geer dibuatNya)! :P
  8. Lagi menaruh semua pengharapan, mimpi dan cita-cita sama Tuhan. Even yang mustahil dan yang keliatannya dah hampir terjadi. Saya percaya kalau hari ini lebih baik dari kemarin, dan esok hari lebih baik dari hari ini. Akhir segala sesuatu lebih baik dari awalnya. (dapat dari kitab pengkotbah nih)
  9. Lagi mendoakan beberapa orang… diantaranya orang yang lagi mogok makan karena anaknya yang mati bunuh diri, buat seseorang yang baru saja ditinggal mati oleh pasangannya dan buat seseorang yang entah sedang ada di mana karena melarikan diri dari masalah yang tidak dapat diselesaikannya. Just asking grace for them..
  10. Lagi belajar menerapkan prinsip “first things first”. Pilihan untuk mengisi waktu itu ternyata banyak sekali.. dan untuk memilih yang lebih utama ternyata ndak mudah karena kadang pengen banget melakukan hal-hal yang kurang penting lainnya. Hehe…

No comments: