30 November 2006

The Most Romantic Story

Cerita atau film romantis apa yang pernah anda dengar, baca atau nonton? Romeo and Juliet, Titanic, atau Meteor Garden?

Cerita sepanjang masa seperti Romeo dan Juliet menceritakan pengorbanan sampai mati. Cerita romantis cinderlela tentang gadis miskin yang mendapatkan hati seorang pangeran dan dibawa ke istananya. Meteor Garden juga demikian, gadis biasa-biasa saja mendapatkan hati seorang pemuda kaya.

Terkadang kita terbawa dengan cerita romantis. Ada yang berkhayal ada gak ya pangeran yang seperti itu? Ada yang berkata, ah, itu cuman cerita dongeng saja!

Tapi, taukah kita, kalau hal itu sudah terjadi buat kita dan bukan cerita dongeng saja? kalau kita bertanya-tanya.. memangnya ada orang yang mau mati buat saya karena mencintai saya? Jawabannya ada! Apakah ada pengeran kaya yang mencintai saya, menerima saya apa adanya? Jawabannya ada. Dia bukan saja pangeran kaya yang memiliki kastil tapi dia memiliki segala yang ada di bumi. Dia adalah Yesus, yang rela mati bagi kita di kayu salib, menanggung semua kelemahan dan dosa kita agar kita bebas, agar kita dipulihkan dan bisa bersama-sama dengan Dia, memerintah bersama-sama dengan Dia..

Well, menurut saya ini adalah cerita paling romantis nyata yang pernah ada. 

1 comment:

Anonymous said...

Setuju. Yesus memang memberikan inspirasi sebuah kasih yang murni dan tulus dan unconditional. Ia memberikan contoh cinta yang paling murni, paling besar, dan paling romantis. Luar biasa sekali :)