07 July 2007

Tanggal 7 Bulan 7 Tahun Dua Ribu 7

Tanggal 7 bulan 7 tahun dua ribu 7 :)
What is so special dengan tanggal ini?
Aku masih ingat beberapa tahun yang lalu, ketika aku dan beberapa sahabatku ngobrol tentang rencana-rencana di masa yang akan datang, beberapa dari mereka berharap menikah di tanggal ini. mengapa? Ya karena tanggal ini sangat unik, ada tiga angka 7. (malah menurut salah satu teman saya, ini kayak angka buat menang jackpot :P) trus juga banyak yang suka dengan angka 7 karena katanya angka 7 itu angka kesempurnaan, ada 7 keajaiban dunia 7 kali 70 kali memaafkan dll sebagainya.

Hari ini dah tanggal 7 bulan 7 tahun dua ribu 7.
Apa yang telah terjadi dengan sahabat-sahabatku itu? Apa mereka hari ini menikah? Hehe ternyata tidak ada satupun di antara mereka yang menikah hari ini. satu diantara mereka malah sudah menikah bulan Mei yang lalu. Ada yang sudah tunangan awal tahun ini dan akan menikah tahun depan. Ada yang masih menunggu sang Pangeren berkuda putih datang menjemputnya :P. yang jelas, tidak ada satupun diantara mereka yang menikah hari ini. so? Ada yang salah?

Tidak ada yang salah tentunya! Mereka yang sudah menikah bulan Mei yang lalu bahagia, karena berkat Tuhan telah turun atas pernikahannya, yang akan menikah tahun depan maupun yang masih menunggu pasangannya juga sedang mempersiapkan diri dan juga sedang dipersiapkan Tuhan untuk mendapatkan yang terbaik, even bukan di tanggal 7 bulan 7 tahun dua ribu 7.

However, hari ini, Tanggal 7 bulan 7 tahun dua ribu 7 memang special, bukan dari angka tanggalnya. Tapi karena hari ini adalah hari yang dijadikan Tuhan, hari ini Dia mencurahkan kasih setianya yang baru lagi. Hari ini, setiap mili dari rencana-Nya yang sempurna itu terjadi lagi ditengah-tengah manusia…. ya kan?

No comments: